Ngabuburit berfaedah : Mengenal Core dari Jurusan Teknik Industri

Pada tanggal 18 April 2021, telah diadakan kegiatan Webinar online oleh jurusan teknik industri dengan peserta siswa siswi SMA dan SMK di Jawa Timur. Kegiatan kali ini mengambil tema “Mengenal Supply Chain Lebih Dekat” dengan nara sumber Anindya Rachma Dwicahyani, S.T., M.T yang memang pakar dalam bidang SCM. Kenapa kami mengambil tema tersebut?? Tentu saja karena core jurusan teknik industri adalah SCM sehingga kami merasa bahwa sangat perlu mengenalkan kepada calon mahasiswa mengenai apa yang dipelajari oleh jurusan Teknik Industri ITATS.

Webinar online ini diselenggarakan pada pukul 15.00 sampai 17.00 menjelang berbuka puasa, sehingga para peserta dapat mengisi dengan kegiatan bermanfaat selagi menunggu adzan maghrib. Total peserta mencapai 122 orang dengan terlihat beberapa peserta dari kota Malang, Trenggalek, dan Boyolangu Tulungagung.

Antusiasme peserta pada kegiatan ini cukup tinggi terlihat dari banyaknya diskusi yang dilakukan dari peserta dan pemateri. Beberapa pertanyaan terlontar dari adik-adik SMA dan SMK seperti bagaimana jika tidak adanya rantai pasok yang baik, bagaimana jika terjadi kecelakaan pada saat pengiriman barang, serta beberapa pertanyaan mengenai cost effectiveness.

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITATS 2020/2021

Pengumuman

Jurnal SENOPATI

Kalender Akademik

Categories

Pengunjung